Logo Pengadilan Negeri Makassar
idarzh-CNnlentlfrkadeeliwhihuisgaitjakonoptruesthtrvi
shade

Makassar – Keluarga Besar Pengadilan Negeri Makassar dalam berbagi rejeki dibulan Suci Ramadhan, Jumat 24 Mei 2019, sore tadi membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintas disekitar Jalan Kartini Kota Makassar.

FB IMG 1558787073225

Ketua Pengadilan Negeri Makassar Kelas I A Khusus, Bapak Tito Suhud, S.H.,M.H mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sedekah dibulan suci kepada Sesama karna kami ingin bekerja melayani masyarakat sambil beribadah. Untuk itu, pada kesempatan ini kami mencoba membagikan Takjil berbuka Puasa bagi para pengendara Yang melintas dijalan ini.”Ini semua sebagai bentuk Kepedulian sesama kita, maka dari itu sebagai rasa peduli sesama kami bagikan Takjil untuk berbuka Puasa bagi para pengendara Yang lewat Baik pengendara motor, abang becak dan juga supir pete pete,”ujarnya.

Salah seoarang abang juru parkir yang sehari harinya mangkal di sekitar kantor pengadilan yang sempat mendapatkan Takjil dari pengadilan, merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Jajaran PN Makassar karena sudah sudi berbagi meski pun hanya Kue tapi alhamdulillah cukup untuk berbuka Puasa.