Logo Pengadilan Negeri Makassar
idarzh-CNnlentlfrkadeeliwhihuisgaitjakonoptruesthtrvi
shade

Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019, di Pengadilan Negeri Makassar Kelas 1A Khusus diadakan halal bi halal. Halal Bihalal Perayaan Hari raya Idul Fitri 1440 H ini digelar oleh seluruh keluarga besar di ruang sidang H.Arifin Tumpa secara khidmat dan sederhana. Dalam Acara ini Ketua Pengadilan Negeri Makassar Bapak TITO SUHUD, S.H.,M.H juga mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan dan kebersamaan, terutama menjalin silaturahmi, beliau juga berujar " Alhamdulillah, selama dua tahun mengemban amanah dan bertugas disini (Makassar) tercipta kekompakan dan kebersamaan kerja.Semoga kondisi ini terjaga dan lebih baik lagi di masa datang " harap beliau.

halalbihalal

Sementara, Ketua Panitia Halal Bihalal Bapak Dr. ZULKIFLI,S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini sukses.

Tema Halal Bihalal kali ini " Melalui Halal Bihalal kita eratkan silaturahmi, kebersamaan dan tingkatkan profesionalitas serta kinerja yang lebih baik ". Dan ceramah oleh Bapak Ustadz Rajamuddin Patong yang juga diselingi dengan guyonan dan dimeriahkan pula dengan penampilan vokal grup dari ibu - ibu Pengadilan Negeri Makassar.

Acara ditutup dengan saling bersalaman memohon maaf yang diawali oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makassar dengan diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Makassar.